My Live

Thursday, November 29, 2018

AOV Thane dan Arthur Story






Haloo Pembaca yang ada dimana pun anda berada ( Everywhere u From )
Kali ini dengan aku Dasuya DTD...
dan sekarang aku mau membahas Cerita yang lumayan menarik, aku tidak tau ini cerita lama atau baru ya. karena aku baru aja baca di sebuah artikel websitenya GGWP yaa, lalu aku juga jadi Teringat sama Karakter Anime yang bersangkutan banget sama mereka ( Thane dan Arthur AOV ) nihhh. okeyyyy langsung saja..

Pembahasan ini hanya untuk Seru - Seruan aja ya, bukan untuk menyinggung suatu pihak okeyy :D
( Damai )

Arthuria Pendragon Anime Fate Series
1. Hubunga Darah
dalam cerita AOV Thane dan Arthur memiliki hubungan darah, yaitu Arthur adalah ayah dari Thane.
memang di buktikan dari ke duanya, karena sama - sama memiliki Pedang EXCALIBUR dan memakai Armor Tebal. kalau dari Anime Kesukaan saya Raja Arthur itu seperti ini.

Mordred Pendragon Anime Fate Series
dan yahhh memang dia juga memiliki seorang anak, yaitu ini.

kalau yang satu ini sihh sama - sama Cute yahhh :v

2. Kesamaan Sifat
kalau ini sihh tidak usah ditanya seperti apa Sifat dari Raja Arthur dan Thane ini Di sejarah yang asli, Maupun di Dunia AOV. tapi berbeda sekali jika di Anime kesukaan saya ini, walaupun mereka sama - sama mempunyai sifat Bijaksana, Tapi mereka saling bermusuhhan satu sama lain. di karenakan Raja Arthur tidak mengakui Mordred sebagai anaknya.

Wokkee Begitu saja untuk Artikel Kali ini...
See Ya To NEXT ARTIKEL

No comments:

Post a Comment